Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di Manchester United

De Gea Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di Manchester United

Manchester – Kiper andalan Manchester United, David de Gea menyebut bahwa dirinya tak punya rencana untuk hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat.

Belakangan ini De Gea santer dilaporkan ingin meninggalkan klub menyusul adanya rumor rencana Manchester United untuk memulangkan penjaga gawang mereka yang tampil gemilang dalam masa peminjaman bersama Sheffield United, Dean Henderson.

De Gea sendiri pada September lalu telah sepakat menandatangani kontrak bersama Manchester United yang membuatnya bertahan di Teater Impian hingga Juni 2023 mendatang.

Sosok asal Spanyol itu mengaku bahagia dengan karirnya di Manchester United selama sembilan musim terakhir. Ia pun berharap bisa bertahan lama di United.

“Menjadi bagian dari klub ini rasanya menakjubkan. Bayangkan, 10 tahun, ini seperti mimpi, ujar De Gea soal prospek dirinya merayakan 10 tahun bersama United tahun depan seperti dikutip Daily Mail.

“Luar biasanya rasanya visa bermain bersama klub ini, jadi saya berharap saya bisa ada di sini dalam bertahun-tahun ke depan,” imbuhnya.

Ditambahkan pula, De Gea juga menyanjung rekan barunya, Bruno Fernandes yang berperan besar dalam raihan . . . Gabung . . . 11 partai tak terkalahkan yang ditorehkan United sebelum sepak bola ditangguhkan akibat wabah virus Corona.

“Saya rasa seluruh tim berkembang pesat. Kami tengah berada dalam momen yang bagus. Saya rasa kami tengah menjalani performa yang sangat bagus,” tutur De Gea.

“Kami tak banyak kebobolan dan, tentu saja, ada Bruno yang sangat berkualitas. Dia pemain yang cerdas, seorang gelandang top,” tambahnya.

“Tim berkembang bersamanya dan sedih rasanya semuanya harus dihentikan karena kami sedang dalam performa bagus, tapi semoga dengan akan pulihnya beberapa pemain yang cedera ketika kompetisi kembali dimulai, akan menjadi tantangan yang bagus bagi semua pemain,” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Buktikan ke Solskjaer Bahwa Ia Masih Penendang Penalti Yang Handal

Jakarta – Portugal sukses menang besar dengan skor 5-0 pada matchday ke-6 Grup A Kualifikasi ...