Home > Berita Bola > De Gea Akui Bruno Fernandes Telah Mengangkat Performa MU

De Gea Akui Bruno Fernandes Telah Mengangkat Performa MU

David de Gea mengakui kalau performa tim Manchester United mulai membaik sejak kedatangan Bruno Fernandes pada musim dingin 2020 kemarin.

Bruno Fernandes menjadi sosok yang dianggap penting oleh klub Liga Inggris, Manchester United, sejak dirinya didatangkan dari Sporting Lisbon pada akhir Januari 2020 kemarin.

Ya. Bisa dibilang kedatangan Fernandes membawa nasib mujur bagi tim yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dalam 9 pertandingan Manchester United bersama Fernandes, mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi.

Hal ini pun dirasakan oleh David de Gea yang sangat senang timnya mengalami peningkatan performa. Dia pun memuji kualitas permainan sosok pemain asal Portugal itu.

“Saya rasa seluruh tim sudah meningkat pesat. Kami berada di saat yang tepat. Saya pikir kami dalam kondisi yang sangat bagus,” kata De Gea dilansir dari Sun Sport.

“Kami tidak kebobolan banyak gol dan, tentu saja, kehadiran Bruno memberikan permainan berkualitas. Dia pemain yang pintar, pemain papan atas,” katanya lagi.

Tapi, . . . Gabung . . . David de Gea menyayangkan turnamen harus berhenti sementara karena pandemi virus corona. Padahal, De Gea sedang sangat menikmati kompetisi musim ini bersama tim kuat di Old Trafford.

“Tim membaik bersama dia dan sayang sekali semuanya berhenti saat kami sedang berada di momen terbaik,” katanya.

Belakangan ini, sebelum kompetisi terhenti sementara, Manchester United tampil impresif dan berpeluang finis di posisi empat besar klasemen Liga Inggris 2019-2020. Tidak hanya itu, mereka juga belum tersingkir dari pentas Liga Europa dan Piala FA.

x

Check Also

Manchester United Kalah Dari Leicester City, Harry Maguire Disebut Lagi Main Squid Game

Jakarta – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...