Home > Berita Bola > De Bruyne Isyaratkan Dukung Manchester United Gaet Jadon Sancho

De Bruyne Isyaratkan Dukung Manchester United Gaet Jadon Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu wonderkid yang paling dicari pada bursa transfer musim panas 2020. Pemain berusia 20 tahun itu sudah tampil bagus bersama Borussia Dortmund pada musim 2019-2020. Jadon Sancho berhasil mencetak 14 gol dan 15 assist di Bundesliga musim ini.

Penampilan impresif mantan pemain akademi Manchester City membuat sejumlah klub di Inggris, seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester United tertarik untuk membawanya. Tapi, klub yang memiliki potensi besar untuk mendatangkan Sancho adalah Man United.

Terkait hal ini, pemain Man City, Kevin De Bruyne, malah mengeluarkan statement yang mendukung kepergian Sancho ke klub rival. Dilansir dari Daily Mirror, pendapat itu disampaikan oleh pemain asal Belgia itu di siaran langsung akun instagramnya. Saat itu, Kevin De Bruyne sedang melakukan siaran langsung bersama dengan Romelu Lukaku . . . Gabung . . . dan Axel Witsel.

“Dia gila. Aneh. Saya berlatih beberapa kali dengannya dan dia pergi, sulit dipercaya,” kata De Bruyne.

“Kadang-kadang seperti ini, tapi itu baik untuknya. Sekarang kalau Anda menginginkannya Anda harus membayar. Saya tidak ingin tahu!” kata mantan pemain Chelsea itu.

De Bruyne sempat bermain bersama Sancho di Man City pada 2017 sebelum akhirnya Sancho pindah ke Borussia Dortmund.

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...