Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > David Beckham Menilai Level Ronaldo Masih Berada di Bawah Messi

David Beckham Menilai Level Ronaldo Masih Berada di Bawah Messi

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, memberikan pendapatnya tantang perdebatan siapa yang terbaik antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Perdebatan mengenai siapa pesepak bola terbaik di dunia selalu menjadi pembahasan menarik dikalangan penikmat sepak bola.

Nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi yang terdepan untuk saat ini. Dalam satu dekade terakhir, tidak ada pemain yang bisa berada satu level dengan dua superstar itu.

Keduanya berhasil meraih 11 gelar Ballon d’Or sejak 2008, dengan Messi mendapat sebanyak 6 kali atau unggul satu gelar atas Ronaldo. Hal itu turut membuat David Beckham ikut berkomentar. Menurut mantan kapten timnas Inggris itu, level Messi berada di atas Ronaldo.

“Dia (Messi) sendirian ada di kelasnya sebagai seorang pemain, tidak mungkin ada pemain lain seperti dia,” kata Beckham dikutip dari Mirror.

“Dia, seperti Cristiano Ronaldo, yang bukan di levelnya, adalah pemain yang berada di atas pemain-pemain sepak bola lain,” katanya.

Beckham sendiri . . . Gabung . . . mengingat bagaimana rasanya ketika berhadapan langsung dengan Messi saat dirinya memperkuat Paris Saint-Germain. Saat itu, PSG bentrok dengan Barcelona pada perempat final Liga Champions musim 2012-2013.

“Kami (PSG) memimpin sebelum Messi masuk. Begitu dia datang, Barcelona langsung mencetak gol,” kata Beckham.

“Walaupun saya menikmati bermain pada level itu padausia saya, saya tidak suka kalah.”

“Tim kami bermain bagus. Dalam kedua pertandingan, kami melakukan hal-hal yang harus kami banggakan.”

“Kami tidak kalah melawan Barcelona ??dan itu adalah sesuatu yang seharusnya memotivasi kami,” kata Becks.

x

Check Also

Jadwal Mepet Usai Jeda Internasional Bikin Ronald Koeman Pusing Atur Pemainnya

Barcelona – Ronald Koeman akan kembali memutar otakya untuk mengatasi masalah Barcelona begitu La Liga ...