Home > Berita Bola > Daniele Rugani Bisa Mesra-mesraan Lagi Dengan Istri Usai Dinyatakan Pulih Dari Corona

Daniele Rugani Bisa Mesra-mesraan Lagi Dengan Istri Usai Dinyatakan Pulih Dari Corona

Pemain Juventus, Daniele Rugani tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia setelah hasil tes menyatakan dirinya dan sang istri yang bernama Michela Persico sekarang negatif dari virus corona.

Sebelumnya saat menjalani tes pada bulan Maret silam, Daniele Rugani dan Michela Persico diketahui terjangkit virus corona. Kabar itu membuat keduanya bersedih, terlebih Persico diketahui sedang berbadan dua.

Daniele Rugani menjadi pemain Juventus pertama yang dinyatakan positif virus corona. Walau begitu, Michela Persico dan Rugani tidak mau pantang menyerah. Mereka menjalani isolasi dan mematuhi arahan tim medis agar dapat mengalahkan virus itu.

Belakangan pihak tim Juventus sudah mengabarkan kalau dua pemainnya yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi sudah terbebas dari virus corona. Tentunya kabar itu disambut gembira oleh banyak orang.

Daniele Rugani pun sekarang bisa kembali mesra dengan Michela Persico. Pemain Juventus itu langsung mengunggah momen bahagia itu ke media . . . Gabung . . . sosial Instagram pada, Kamis (16/04/20).

“Kami harus memberitahu Anda tentang waktu sulit yang kami hadapi saat harus berjauhan satu sama lain. Kami akan memberi tahu Anda bahwa itu adalah pilihan yang tepat tapi juga sulit,” tulis Daniele Rugani.

“Dan di atas semua itu, kami akan memberi tahu Anda betapa ajaibnya bisa kembali berpelukan. Kami bertiga akhirnya bersama,” katanya.

Sekarang Daniele Rugani dan Michela Persico akan menantikan kelahiran anak pertama mereka dengan penuh sukacita.

x

Check Also

Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Jakarta – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Europa 2021/22 Lazio hanya mampu bermain ...