Home > Berita Bola > Daniele De Rossi Berambisi Duduki Kursi Pelatih AS Roma

Daniele De Rossi Berambisi Duduki Kursi Pelatih AS Roma

Roma – Eks gelandang AS Roma Daniele De Rossi secara terbuka mengungkap ambisinya kelak bisa menduduki kursi pelatih klub kesayangannya ini.

Mantan bintang timnas Italia tersebut memutuskan pensiun tahun lalu usai menjalani satu musim bersama raksasa Argentina, Boca Junios.

Kini, sang legenda menuturkan soal peluang merambah dunia manajerial di masa depan. Melatih klub ibu kota jadi prioritas, namun dia ingin kembali berada di bench klub itu usai meraih prestasi gemilang di dunia manajerial.

“Sangat jarang bisa bermain selama 20 tahun untuk satu klub, jadi jalan karier saya benar-benar tidak biasa,” ujar De Rossi kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak bisa bermimpi meakukan hal yang sama jika saya menjadi pelatih, karena tidak ada pekerjaan yang bertahan selama itu. Saya ingin menjadi pelatih . . . Gabung . . . Roma, tapi pertama saya harus melalui proses pertumbuhan dan karier yang harus dialami para pelatih muda,” sambungnya.

“Tentu, saya ingin mendapati diri saya di bangku cadangan Roma, tapi saya tidak terburu-buru untuk membuatnya terwujud esok. Jika itu terjadi, harus karena saya telah menjadi pelatih bagus dibanding karena pernah jadi pemain penting di Roma,” tandas sang legenda. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...