Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Coutinho Khawatir Keselamatan Keluarganya Jika Bermain Lagi di Inggris

Coutinho Khawatir Keselamatan Keluarganya Jika Bermain Lagi di Inggris

Belakangan ini Philippe Coutinho dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris setelah gagal mengesankan di Barcelona atau Bayern Muenchen sejak meninggalkan Liverpool pada 2018.

Kegagalannya itu menggiring isu bahwa Coutinho ingin kembali ke Liga Inggris, mengingat di sana banyak klub yang berminat untuk menampungnya. Klub-klub seperti Chelsea, Everton dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap membawa Coutinho.

Tapi, seperti dikutip dari Mirror, Coutinho tidak akan mau kembali bermain di Liga Inggris karena khawatir akan keselamatan dirinya dan keluarga. Hal itu diungkapkan oleh mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent.

“Aku tidak yakin apakah itu (Coutinho kembali ke Liga Inggris) akan terjadi,” kata Bent.

“Saya merasa sedikit kasihan kepada Coutinho karena nasibnya terombang-ambing, ditawarkan Barcelona ke klub-klub ini dan itu.”

“Dia adalah pemain dengan banyak kualitas. Dia pergi ke Barcelona, ??mungkin tidak cukup cocok dengan cara mereka ingin bermain yang cukup mengejutkan.”

“Kalau Everton dan klub Liga Inggris lainnya bisa mendapatkannya, saya tidak yakin dia akan pergi ke sana karena alasan keselamatan keluarga dan dirinya . . . Gabung . . . sendiri.”

“Tapi kalau klub Liga Inggris bisa mendapatkannya, hal itu akan menjadi perekrutan yang luar biasa,” kata Bent menambahkan.

Coutinho sendiri saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Muenchen dan akan kembali ke Barcelona pada akhir musim 2019-2020 ini. Di Bayern Muenchen, penampilan Coutinho tidak begitu bersinar, dengan hanya mencetak 8 gol dalam 22 pertandingan untuk Bayern Muenchen di Bundesliga.

Hal itu tidak cukup meyakinkan sang juara bertahan Bundesliga itu untuk mempermanenkan Coutinho, walau dalam kesepakatan peminjamannya, Bayern Muenchen memiliki klausul pembelian dengan biaya sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp2,02 triliun.

x

Check Also

Penalti Barcelona Di Protes Pelatih Valencia, Mantan Wasit La Liga : Barca Memang Harus Dapat Penalti

Barcelona – Pada laga pekan ke-9 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan tim tamunya di ...