Home > Berita Bola > Conte Siap Berikan Kesempatan Lagi Untuk Perisic dan Radja Nainggolan

Conte Siap Berikan Kesempatan Lagi Untuk Perisic dan Radja Nainggolan

Antonio Conte dikabarkan siap untuk memberikan kesempatan bagi dua pemain Inter Milan yang terbuang, yaitu Ivan Perisic dan Radja Nainggolan. Ivan Perisic dan Radja Nainggolan terbuang dari tim Inter Milan awal musim.

Pasalnya, kedua pemain itu dinilai tidak cocok dengan strategi Conte. Alhasil Ivan Perisic dan Nainggolan pun dipinjamkan. Nainggolan dikirim ke Cagliari, sedangkan Perisic dipinjamkan ke raksasa Bundesliga Jerman, yaitu Bayern Munchen.

Nah, seiring berjalannya waktu Perisic dan Nainggilan ternyata masih tampil bagus. Sehingga, Antonio Conte sendiri akan menerima kembali dua pemain itu di musim depan.

Dilansir dari laporan Football Italia, dengan kedatangan Christian Eriksen, Conte akan mempertimbangkan beberapa strategi. Untuk mendukung rencananya itu, Perisic dan Nainggolan diyakini akan bisa cocok dalam strategi tambahan Conte.

Walau Perisic dan Nainggolan akan . . . Gabung . . . diberikan kesempatan, pemain Inter Milan yang juga dipinjamkan, yaitu Mauro Icardi sepertinya akan tetap dijual.

Karena, Conte sudah percaya dengan Lukaku dan Martinez. Sementara itu, Nainggolan di Cagliari sudah mencetak 5 gol dan 5 assists dalam 21 pertandingan. Sedangkan Perisic membukukan catatan empat gol dan lima assists dalam 15 pertandingan di Bayern Munchen.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...