Home > Berita Bola > Ciro Immobile Ungkap Pengalaman Pahit Saay Dibesut Unay Emery

Ciro Immobile Ungkap Pengalaman Pahit Saay Dibesut Unay Emery

London – Unai Emery tidak hanya kurang disukai oleh pendukung Arsenal saja. Ternyata, Ciro Immobile juga punya memori pahit dengan arsitek tim asal Spanyol tersebut saat masih membela Sevilla.

Immobile kini menjadi salah satu tukang gedor berbahaya di Italia. Dan sekarang, ia sedang menjalani masa kejayaannya bersama Lazio yang berupaya memutus dominasi Juventus di Serie A.

Puncak penampilannya ini didapatkan dengan usaha yang cukup keras. Immobile tersisih dari Juventus, dan sempat mengalami kegagalan dan kesuksesan bersama klub lain seperti Pescara, Torino, dan Borussia Dortmund.

Selain itu, Immobile juga sempat menjalani karir di La Liga bersama Sevilla. Ia hanya mencatatkan total delapan penampilan dan mengemas dua gol sebelum kemudian hengkang ke Torino sebagai pemain pinjaman.

Pada saat itu, Sevilla masih dibesut oleh Emery. Bisa dikatakan kalau Emery memetik kesuksesan sebagai pelatih di klub tersebut, dengan koleksi tiga trofi Liga Europa selama masa kepelatihannya.

Namun catatan apik . . . Gabung . . . itu ternyata tidak meninggalkan kenangan yang positif pada benak Immobile. Sebaliknya, ia menuding sosok yang baru saja dipecat Arsenal tersebut sebagai biang kegagalannya di Spanyol.

“Saya merasa buruk, saya tak diberi banyak kesempatan. Pada bulan Januari saya berpikir untuk pindah tetapi Emery meminta saya bertahan,” ungkap Immobile di media sosial Instagram.

“Pada awalnya saya bermain dan langsung mencetak dua gol, namun kemudian Emery menarik saya keluar dan saya berpikir, ‘orang ini sama sekali tidak paham’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...