Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Tak Berminat Gaet Pemain Muda PSG

Chelsea Tak Berminat Gaet Pemain Muda PSG

London – Chelsea telah menghubungi perwakilan gelandang Paris Saint-Germain Kays Ruiz-Atil jika klub yang bermarkas di London tersebut tidak berencana untuk menggunakan tenaga kliennya.

Pada Januari lalu sempat dikabarkan Chelsea sedang mempertimbangkan kemungkinan menggaet salah satu bakat muda di Paris dengan penasihat teknis Claude Makelele secara khusus diutus menuju Prancis untuk bertemu dengan perwakilan Ruiz-Atil.

Namun the Blues kini disebut menolak peluang memboyong remaja berusia 17 tersebut yang masa depannya bersama PSG tak juga pasti.

Ruiz-Atil membuka pembicaraan dengan petinggi PSG dan mengatakan berharap bisa berlatih bersama skuad utama pada musim depan dengan tujuan mencatat debut senior, namun direktur olahraga Leonardo tidak memberikan lampu hijau untuk permintaan tersebut.

Alih-alih mendapat peluang untuk berkumpul dengan bintang-bintang tim, Ruiz-Atil justru terancam hengkang dari PSG dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2021.

Belakangan Ruiz-Atil diketahui telah menunjuk Alain Migliaccio sebagai agennya yang baru sehingga memancing rumor kepergian dari ibu kota Prancis. Migliaccio adalah agen . . . Gabung . . . ternama dengan klien top di antaranya seperti Zinedine Zidane, Franck Ribery dan striker muda Lyon Amine Gouiri.

Sang remaja sejatinya bergabung ke akademi Barcelona La Masia pada usia tujuh tahun, namun dilepas pada 2014 bersama beberapa pemain lainnya seiring dengan pelanggaran regulasi FIFA soal transfer pemain di bawah usia 18 yang dilakukan oleh raksasa Catalan tersebut.

Pada 2018 Ruiz-Atil menjadi pemain outfield termuda yang menandatangani kontrak profesional bersama PSG pada usia 16 tahun lima hari.

Selain Chelsea, Arsenal, Borussia Dortmund dan Marseille pernah dikaitkan dengan Ruiz-Atil dalam setahun ke belakang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...