Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Coutinho

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Tanda Tangan Coutinho

Liga Inggris kelihatannya akan menjadi tempat bermain Philippe Coutinho pada musim 2020-2021. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sangat ingin kembali ke Inggris setelah melewati dua tahun yang kurang oke di Barcelona.

Tapi, klub Liga Inggris yang akan dibela Coutinho pada musim depan bukanlah tim yang membesarkan namanya, Liverpool. Seperti yang dilansir dari Sport, Chelsea berpeluang besar menjadi klub yang akan diperkuat oleh pemain serang berusia 27 tahun itu.

Hal itu dikarenakan Chelsea dan Barcelona sudah melakukan kontak terkait transfer Coutinho. Kontak itu dilakukan oleh Chelsea beberapa saat setelah mendengar kabar bahwa Bayern Muenchen, klub yang sedang meminjam Coutinho, tidak akan mempermanenkannya.

Walaupun begitu, untuk mendatangkan Coutinho, Chelsea harus merogoh koceknya lumayan dalam. Pasalnya, . . . Gabung . . . Barcelona meminta setidaknya 90 juta euro atau sekitar Rp 1,51 triliun sebagai mahar Coutinho.

Tapi, ada sesuatu yang membuat Chelsea yakin kalau mereka akan mendapatkan Coutinho pada musim panas 2020. Hal itu adalah urgensi Barcelona akan dana mengingat mereka membutuhkannya untuk mendatangkan Lautaro Martinez.

x

Check Also

Nemanja Matic

Nemanja Matic Jadi Pilihan Barcelona Karena Harganya Yang Miring

Barcelona – Pada saat ini Barcelona sedang menghadapi masalah keuangan klub yang pelik karena efek ...