Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Buruan MU

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Buruan MU

Chelsea kelihatannya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan mantan pemain terbaik Belgia yang saat ini memperkuat Napoli, Dries Mertens, karena mereka sudah berhasil menyingkirkan Manchester United dan Arsenal.

Chelsea, Manchester United, dan Arsenal memang sudah lama dikabarkan ingin merekrut striker Napoli yang bernama Dries Mertens. Tapi, mereka sama-sama belum mengajukan penawaran karena Napoli selama ini belum mengambil keputusan untuk pemainnya.

Tapi, ternyata makin santer muncul kabar bahwa pihak klub Serie A Liga Italia itu tidak akan memperpanjang kontrak dari Mertens yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Mendengar berita ini, maka tiga klub Liga Inggris itu mulai tancap gas untuk berdiskusi dengan Napoli.

Mereka juga diuntungkan dengan keputusan Inter Milan yang mengundurkan diri dari perburuan Mertens. Pasalnya, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan lebih tertarik untuk memperjuangkan striker lain seperti Olivier Giroud dari Chelsea atau Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Chelsea atau The Blues sudah berhasil berada dalam posisi yang lebih unggul dibanding Manchester United dan Arsenal.

Walau tidak disebutkan alasannya, tapi kemungkinan mereka sudah melakukan diskusi tingkat lanjut dengan Napoli. Karena, kalau . . . Gabung . . . sebuah klub sudah melakukan pembicaraan tingkat lanjut, maka klub lain berpotensi untuk gugur dalam persaingannya.

Karena, dua klub ini sudah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan proses transfer sang pemain, seperti waktu, dana transfer, upah, dan segala macamnya.

Kalau Chelsea benar-benar memperjuangkan Mertens, maka mereka dipastikan akan melepas Olivier Giroud. Kalau hal ini terjadi, maka raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan akan mendapat untung di bursa transfer musim panas 2020.

Dries Mertens sendiri sudah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 331 penampilannya. Mertens juga pernah menjadi pemain terbaik Belgia 2016.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...