Home > Berita Bola > Chelsea Pertimbangkan Gaet 2 Pemain Lille

Chelsea Pertimbangkan Gaet 2 Pemain Lille

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, kelihatannya benar-benar kepincut dengan kisah sukses transfer Eden Hazard. Mereka kabarnya kembali menghubungi Lille untuk mendatangkan dua nama, yaitu Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen.

Dilansir laman Le10Sport, kembali ke edisi 2012 saat Chelsea berhasil membujuk Lille untuk mendapatkan Hazard. Pria asal Belgia ini pun berhasil menjadi tulang punggung The Blues selama tujuh musim dan membuat hubungan kedua tim menjadi baik.

Dengan pengalaman dan hubungan baik yang tercipta, Chelsea kembali mendekati Lille. Kali ini, klub London Barat ini mengincar dua bintang tim asal Prancis itu, yaitu Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen.

Nama Gabriel sebelumnya memang sempat digembor-gemborkan akan berlabuh ke Chelsea. Hal ini menyusul muncul pemberitaan kalau pemain bek asal Brasil itu bisa memikat The Blues selama dua kali pertemuan kedua tim di Liga Champions.

Tidak hanya Gabriel, Osimhen pun juga menjadi incaran Chelsea. . . . Gabung . . . Ketajamannya di usia muda diyakini akan memperkuat lini serang dan meningkatkan persaingan antarpemain depan.

Chelsea pun optimis Lille mau melepas kedua bintangnya. Apalagi hubungan kedua tim terhitung baik dalam urusan transfer, sehingga kepindahan keduanya tinggal kesepakatan harga.

Baik Gabriel Magalhaes dan Victor Osimhen memang sedang menjadi komoditi terpanas di bursa transfer. Dua pemain ini menjadi kunci sukses Lille sehingga nyaman duduk diperingkat empat Ligue 1 Prancis 2019-2020. 

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...