Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Dinilai Tak Butuh Tenaga Jadon Sancho

Chelsea Dinilai Tak Butuh Tenaga Jadon Sancho

London – Frank Sinclair mengaku heran dengan rumor minat Chelsea pada bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho, dengan menyebut jika eks klubnya itu sudah punya banyak stok di posisi sayap.

The Blues kerap dihubungkan dengan Sacho, yang juga menjadi buruan dari klub rival, Manchester United.

Sancho, yang mengemas total 55 gol dan assist di Bundesliga Jerman sejak awal musim lalu, dilaporkan dibanderol seharga £120 juta.

Walau demikian, Sinclair meragukan kalau Sancho akan bisa langsung starter untuk Chelsea di musim mendatang.

“Jadon Sancho merupakan pemain yang fantastis dan talenta yang hebat, tapi ia bermain di posisis yang mirip dengan Callum Hudson-Odoi dan Willian, jadi akan ada persaingan yang sulit jika ia bergabung pada musim panas,” ujar Sinclair kepada GentingBet.

“Apakah ia menjadi target Chelsea, saya tidak tahu, karena Chelsea memiliki lebih . . . Gabung . . . dari cukup pemain-pemain di posisi itu yang bisa bermain di posisi sayap atau peran Nomor 10–mereka punya banyak opsi.”

“Jadi, saya tidak berpikir itu adalah posisi yang membuat Chelsea panik, tapi jika pemain dengan kemampuan Jadon tersedia, Anda harus melihatnya.”

“Ada rumor kalau ia adalah juga fans Chelsea, yang itu akan membantu. Tapi bagi saya, itu bukan posisi yang sangat diinginkan Chelsea.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...