Home > Berita Liga Inggris > Chelsea dan Inter Berebut Tanda Tangan Penyerang Napoli

Chelsea dan Inter Berebut Tanda Tangan Penyerang Napoli

Dries Mertens yang pada tahun ini akan berusia 33 tahun tampil cukup bagus pada musim 2019-2020. Termasuk di Liga Italia, Dries Mertens berhasil menyumbangkan 12 gol dan 6 assist dari 29 penampilannya di seluruh kompetisi.

Dikutip dari Goal International, Senin (20/4/2020), berkat penampilannya itu, Mertens menjadi target transfer dari Chelsea dan Inter Milan. Chelsea memang sedang membutuhkan tambahan penyerang baru karena striker mereka, Olivier Giroud, terus dirumorkan akan pergi dari Stamford Bridge.

The Blues kelihatannya tidak mempermasalahkan kepergian pemain timnas Prancis itu. Hal itu karena Giroud hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan yang dijalaninnya di Liga Inggris dan Liga Champions.

Adapun Inter Milan membutuhkan Mertens untuk mengantisipasi kepergian Lautaro Martinez yang terus didekati oleh Barcelona. Beberapa waktu yang lalu, Martinez bahkan ingin berbicara kepada Nerazzurri untuk menjualnya ke Barcelona.

Dikutip dari Transfermarkt, pemain . . . Gabung . . . timnas Belgia itu memiliki harga pasaran sebesar 20 juta euro atau sekitar 336 miliar rupiah. Tapi, Chelsea dan Inter Milan memiliki peluang besar untuk merekrutnya secara gratis. Kondisi itu karena kontraknya dengan Napoli akan habis pada musim panas tahun ini.

Sampai saat ini, kubu Napoli pun belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti sang pemain. Napoli dikabarkan memilih untuk mengincar dua striker baru untuk menggantikan Mertens.

x

Check Also

edouard mendy

Edouard Mendy Penyelamat Luar Biasa Untuk Chelsea Dalam Hadapi Gempuran Brentford

London – Kiper Chelsea, Edouard Mendy menjadi penyelamat pada saat laga kontra Brentford.Mendy menjadi malaikat ...