Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Bakal Lakukan Pendekatan Lagi Ke Dries Mertens

Chelsea Bakal Lakukan Pendekatan Lagi Ke Dries Mertens

London – Chelsea dilaporkan masih berupaya untuk menggaet penyerang Napoli Dries Mertens pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, The Blues tak mencapai kesepakatan untuk sosok asal Belgia berusia 32 tahun itu.

Mertens, yang masa baktinya bersama Napoli akan berakhir pada 20 Juni, mendulang 121 gol dari 309 penampilan untuk klub Serie A Italia di semua ajang kompetisi.

Sementara pada musim ini, Mertens mengoleksi 12 gol dan membuat lima asist dari 28 penampilan di ajang Serie A dan Liga Champions.

Chelsea diyakini siap melakukan pembicaraan lagi untuk mengamankan tandatangan Mertens saat bursa transfer terdekat kembali dibuka.

“Ada panggilan telepon yang menarik dari Chelsea. Saya pikir mereka menginginkannya karena dia bisa bermain di empat posisi,” ujar pakar sepakbola Belgia, Kristof Terreur, kepada Transfer Window Podcast.

“Ia bisa bermain sebagai striker, . . . Gabung . . . sebagai false nine, ia bisa bermain di kiri, ia bisa bermain di kanan, ia bisa bermain sebagai pemain No 10. Ia cukup fleksibel dan istrinya selalu menyukai London, jadi kalau ada peluang pindah ke London, mereka tidak akan menolak itu.”

“Tapi, semuanya harus sempurna dan setiap orang harus menyepakati, dan dalam hal ini jika tidak ada negosiasi lanjutan, maka ia tidak bisa mendorongnya di akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...