Home > Berita Liga Italia > AC Milan > CEO Milan Berikan Syarat Ini Jika Ante Rebic Ingin Dipatenkan

CEO Milan Berikan Syarat Ini Jika Ante Rebic Ingin Dipatenkan

CEO klub sepak bola AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan langsung memberi syarat berat kepada pemain pinjaman mereka, Ante Rebic, yang minta untuk dipermanenkan raksasa Serie A Liga Italia itu dari Eintracht Frankfurt.

Sebelumnya, ada berita kalau AC Milan menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan striker pinjaman mereka dari Eintracht Frankfurt yang bernama Ante Rebic.

Rebic yang awalnya kesulitan, ternyata mulai menunjukkan taringnya setelah Stefano Pioli mengubah formasi menjadi 4-4-2. Rebic sendiri ternyata sosok yang enak diajak kerja sama. Ia tidak akan memprotes apapun keputusan dari pihak Milan atau Rossoneri.

Kalau klub akan memulangkan dirinya ke Frankfurt, ia tidak keberatan. Kalau mereka ingin mempermanenkannya, ia juga tidak menolak. Ia hanya minta kejelasan saja dari Milan.

Tapi, ternyata pemain asal Kroasia berusia 26 tahun itu lebih senang kalau dibeli AC Milan. Sehingga, dirinya pun kabarnya sangat berharap bisa menjadi pemain resmi Rossoneri mulai bursa transfer musim panas 2020.

Hal ini langsung sampai ke telinga CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis sendiri sudah menjadi sumber dari perang internal dalam tubuh klub Serie A Liga Italia itu. Karena, ia ingin melakukan revolusi dengan fokus kepada para pemain muda yang bersedia digaji rendah.

Sehingga, ia tidak akan membutuhkan para pemain senior atau yang sudah tua. Rebic sendiri sudah berusia 26 tahun. Kabarnya, Gazidis ingin pemain yang berusia di bawah . . . Gabung . . . 25 tahun. Sehingga, pada dasarnya striker Frankfurt itu tidak masuk ke dalam agenda sang CEO.

Tapi, karena dirinya ingin dipermanenkan dan permainannya juga bagus, Gazidis tetap membuka peluang. Tapi, bos Milan itu dikabarkan memberikan satu syarat berat.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rebic wajib bersedia dipotong gaji tahunannya. Padahal, upahnya saat ini hanya 3 juta euro atau sekitar Rp53 miliar. Tentu, ini merupakan syarat berat bagi Rebic.

Tapi, sampai berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya pemotongan gaji dari pihak Gazidis. Di sisi lain, tandem Zlatan Ibrahimovic itu sendiri juga belum memberikan responsnya.

Ante Rebic sendiri sudah dibawa oleh AC Milan dari Eintracht Frankfurt sebagai pinjaman pada 2 September 2019 yang lalu selama dua tahun. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia bisa mencetak tujuh gol dan menyumbang satu assist dari total 18 pertandingan yang ia ikuti.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...