Home > Berita Bola > Cedera Panjang Membuat Pogba Frustasi

Cedera Panjang Membuat Pogba Frustasi

Pemain asal Prancis, Paul Pogba, masih menjalani pemulihan dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya pada awal musim Liga Inggris 2019-2020.

Diakui kalau dirinya merasa frusteasi dan sudah tidak sabar untuk kembali berlatih serta bermain untuk klub yang dibelanya saat ini, Manchester United. Pogba bahkan mengatakan kalau dirinya merasa lebih lapar untuk kembali dan melakukan yang terbaik untuk klub berjulukan Setan Merah itu.

“Saya sudah frustrasi sejak lama (karena cedera),” kata Pogba dilansir dari Sky Sports.

“Sekarang saya sudah hampir sembuh, jadi hanya berpikir untuk kembali dan berlatih sepenuhnya dengan Manchester United.”

“Anda berpikir buruk tentang saya, tapi saya belum pernah merasakan hal seperti ini dalam karier, jadi saya selalu menerimanya dengan baik.”

“Kondisi ni membuat saya lebih lapar untuk kembali dan melakukan . . . Gabung . . . yang terbaik. Jelas hal itu menunjukkan betapa saya mencintai sepak bola,” kata pemain yang meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini menambahkan.

Pada musim ini, Paul Pogba belum bisa menunjukan penampilan impresifnya bersama Man United. Hal itu dikarenakan sang pemain hanya bermain sebanyak delapan kali akibat cedera pergelangan kaki pada bulan Oktober 2019.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...