Home > Berita Bola > Cassano Klaim Zidane Tak Cocok Besut Juventus

Cassano Klaim Zidane Tak Cocok Besut Juventus

Turin – Antonio Cassano meminta agar Juventus tidak memasukkan nama Zinedine Zidane sebagai kandidat juru racik tim di masa depan karena gayanya mirip dengan Massimiliano Allegri.

Zidane saat ini melakoni periode keduanya di Real Madrid, usai menyabet tiga gelar Liga Champions secara beruntun dalam kariernya sebagai pelatih.

Hanya saja, kesempatan keduanya membesut Madrid dijalani lebih sulit, dengan musim 2018/19 lalu tim arahannya hanya berada di posisi ketiga klasemen La Liga serta angkat koper dari babak 16 besar Liga Champions.

Selain di Madrid, mantan jenderal lapangan tengah tim nasional Prancis itu juga merupakan legenda di Juventus berkat kecemerlangannya saat bermain. Namun, Cassano tetap tidak yakin bahwa ia adalah figur yang tepat menangani Juventus apabila Maurizio Sarri pergi.

“Ia sosok yang hebat, tapi Zidane seperti salinan Allegri, mereka ingin memainkan gaya Juventus di Juventus,” kata mantan pemain Roma, Madrid dan timnas Italia itu dalam sesi obrolannya dengan Christian Vieri di Instagram.

“Apa yang akan Anda lakukan, apakah . . . Gabung . . . Anda akan kembali mengambil apa yang telah Anda tinggalkan?”

Cassano juga tidak yakin bahwa Zidane akan merapat ke Turin dalam waktu dekat dan lebih percaya akan pulang ke Prancis jika menginginkan tantangan baru.

“Saya tidak tahu apakah ia ingin meninggalkan Real Madrid untuk pergi ke Juventus, dalam opini saya ia akan pergi ke Paris Saint-Germain,” lanjutnya.

“Di level internasional, ia bisa menghabiskan waktu sebanyak yang ia inginkan, jika ia menginginkan perubahan maka ia akan pergi ke sana.”

“Akan menjadi tantangan baginya karena klub itu [PSG] belum pernah menjuarai Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...