Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Casemiro Kini Lebih Pentingkan Kesehatan Dibanding Gelar

Casemiro Kini Lebih Pentingkan Kesehatan Dibanding Gelar

Liga Spanyol menjadi salah satu dari lima kompetisi elite di Eropa yang harus ditangguhkan akibat pandemi COVID-19. Sebelumnya, Liga Spanyol akan ditunda sampai 4 April 2020.

Tapi, melihat perkembangan penyakit virus corona yang belum berakhir di Negeri Matador, Liga Spanyol sangat mungkin untuk ditunda lebih lama lagi. Terlebih, Spanyol menjadi negara ketiga dengan jumlah infeksi terbanyak di dunia setelah Amerika Serikat dan Italia.

Kabar terbarunya, jumlah kasus positif penyakit virus corona di Spanyol mencapai 117.710 pasien dengan jumlah kematian mencapai 11.009 jiwa. Dilansir dari Marca, pemain Real Madrid, Casemiro, menyampaikan bahwa saat ini menang melawan penyakit virus corona jauh lebih penting ketimbang meraih gelar.

“Tentu saja kami ingin memenangi La Liga dan Liga Champions, tapi saat ini kami tidak memikirkan hal itu,” kata Casemiro.

“Saat ini kami ingin memenangi pertarungan melawan virus corona ini,” kata pemain asal Brasil itu.

Selain itu, Casemiro mengajak semua orang untuk membantu dengan tinggal di rumah dan mengikuti aturan yang ada.

“Ini adalah momen yang sulit dan rumit. Kita harus . . . Gabung . . . melakukan bagian kita, yaitu tinggal di rumah dan mengikuti aturan yang ada,” kata pemain berusia 28 tahun itu.

Real Madrid saat ini duduk di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari sang rival abadi, Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, Los Blancos juga belum menjalani pertandingan leg kedua Liga Champions melawan tim asal Inggris, Manchester City. Pada pertandingan leg pertama, anak-anak asuh Zinedine Zidane harus bertekuk lutut di hadapan The Citizens dengan skor 1-2 pada Kamis (27/2/2020) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu.

x

Check Also

Eden Hazard Dan Dani Carvajal Kemungkinan Akan Diturunkan Dalam Laga El Clasico

Madrid – Pada La Liga 2021/22 pekan ke-10 nanti malam akan mempertemukan laga seru antara ...