Home > Berita Liga Indonesia > Cari Kesibukan, Kiper Madura United Jadi Youtuber

Cari Kesibukan, Kiper Madura United Jadi Youtuber

Bangkalan – Kiper Madura United, Ridho Djazulie, tetap mencari kesibukan di tengah terhentinya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi virus corona.

Ridho yang memilih untuk tetap bertahan di Madura aktif berlatih sambil membuat video untuk ditampilkan di Youtube, alias menjadi Youtuber.

Sementara sang istri, Teny Farlish, serta kedua buah hatinya yang bernama Fharel Fabio Alonso, dan Vercya Aqeyla Aurel, turut dilibatkan dalam video dari Ridho.

“Iya, iseng-iseng saja di rumah, bersama istri juga buat video kesehatan, mulai dari latihan, menghilangkan bosan, dan sama anak juga, biar bisa menghibur diri juga,” ucap kiper timnas Indonesia itu.

“Untuk lebih banyak yang lihat, saya dan istri harus lebih kreatif. Saya juga ingin pesan-pesan di dalamnya bisa memotivasi yang nonton. Banyak sebenarnya yang bisa membuat kami . . . Gabung . . . semua tetap produktif dengan ada di rumah saja,” urainya menambahkan.

Belum diketahui kapan pandemi ini akan berakhir di Indonesia, namun Ridho berharap masyarakat bisa turut menekan laju penyebaran corona yang begitu cepat.

“Harapannya, agar semua tetap mematuhi arahan pemerintah, tujuannya bisa seperti semula lagi. Bisa beraktivitas normal, bekerja normal. Saya rindu sekali bisa main bola lagi,” pungkas Ridho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...