Home > Berita Bola > Buru Tanda Tangan Brozovic, Liverpool Lebih Diuntungkan

Buru Tanda Tangan Brozovic, Liverpool Lebih Diuntungkan

Liverpool sudah membidik pemain bertahan milik Inter Milan, Marcelo Brozovic, sebagai salah satu target utama pada bursa transfer musim panas 2020. Liverpool tertarik untuk mendatangkan Marcelo Brozovic melihat performa mengagumkan sang pemain bersama Inter Milan untuk musim 2019-2020.

Peluang bagi Liverpool untuk menggaet Brozovic terbuka di tengah proses negosiasi perpanjangan kontrak barunya dengan Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro atau sekitar Rp 1,02 triliun.

Kondisi itu yang juga turut membuat Liverpool begitu tertarik untuk menggaetnya. Pihak I Nerazzurri akan menyodorkan kontrak baru bagi pemain berpaspor Kroasia itu agar tidak pergi dari Giuseppe Meazza.

Tapi, dilansir dari Calciomercato, kendala bagi Inter dalam proses perpanjangan kontrak Brozovic adalah tuntutan gaji sang pemain. Dalam kontraknya sekarang, Brozovic menerima bayaran sebesar 3,5 juta euro per musim.

Brozovic disinyalir menginginkan tawaran baru dengan kenaikan nominal gaji mencapai 6 juta euro atau sekitar Rp 99,8 . . . Gabung . . . miliar per tahun. Menurut kabar yang beredar, pihak Inter Milan hanya sanggup memberi gaji senilai 4,5 juta euro plus bonus dengan perpanjangan kontrak dua tahun.

Kondisi itu yang membuat posisi The Reds diuntungkan untuk menggaet Brozovic karena kesepakatan kontrak baru yang belum tercapai. Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, sudah mengetahui potensi kliennya untuk pergi dari Inter pada musim panas mendatang.

Tapi, Miroslav Bicanic baru-baru ini sudah mewanti-wanti bahwa klausul pelepasan mantan pemain Dinamo Zagreb itu akan kedaluwarsa dalam tiga bulan.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...