Home > Berita Liga Indonesia > Bulan Ramadhan, Skuad Persib Diberikan Kebebasan Menentukan Jadwal Latihan

Bulan Ramadhan, Skuad Persib Diberikan Kebebasan Menentukan Jadwal Latihan

Bandung – Memasuki pekan keempat latihan mandiri, Persib Bandung mulai mengatur jadwal untuk Bulan Ramadan. Robert Alberts selaku pelatih telah meningkatkan kadar latihan untuk pekan ini, dengan level sama hingga pekan keenam.

Juru racik asal Belanda itu juga memberikan kebebasan untuk anak asuhnya terkait jadwal latihan selama Ramadan. Robert ingin pemain tetap terjaga kebugaran fisiknya, namun juga tak terhalang dalam beribadah.

“Yang berpuasa, kami anjurkan untuk tetap berlatih. Yang tidak puasa, punya keleluasaan dalam menggelar latihan di waktu yang paling nyaman menurut mereka dan di tempat tinggalnya,” kata dia.

Saat ini, level latihan mandiri masih menengah. Namun, akan terus ditingkatkan hingga pekan enam nanti. Level latihan terus meningkat agar pemain mulai menyesuaikan diri.

“Ini jadi kesempatan bagi pemain untuk beradaptasi di awal Ramadan untuk mereka yang berlatih dalam keadaan puasa,” tutup . . . Gabung . . . pelatih berpaspor Belanda itu.

Sementara itu, bek sayap Persib, Zalnando, menuturkan soal kebiasaan dirinya menanti waktu berbuka puasa. Sayang, kebiasaan pemain asal Cimahi itu tak bisa dilakukan pada Ramadan tahun ini, karena wabah corona.

“Dulu main bola sama teman-teman di rumah. Atau latihan bersama tim seperti sama Persib musim lalu, latihan sore langsung buka puasa bersama. Tahun ini tetap latihan di rumah, program latihan mandiri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...