Home > Berita Bola > Bulan Ramadhan, Istri Pogba Tampil Beda Dengan Hijab

Bulan Ramadhan, Istri Pogba Tampil Beda Dengan Hijab

Istri pemain klub Liga Inggris Manchester United Paul Pogba, Maria Zulay Salaues, menunjukkan penampilan yang berbeda selama bulan Ramadan. Kalau biasanya Maria Zulay Salaues selalu tampil terbuka, sekarang di awal bulan Ramadan ini ia memilih berhijab.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Zulay pada Jumat (25/04/20). Dalam postingan itu, WAGs Manchester United itu kelihatan cantik menggunakan blus lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan kerudung warna senada.

“Ramadan Kareem, God bless you all,” tulis Maria Zulay Salaues.

Postingan itu langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@kariim_benzema9: “Terima kasih, hey Zulay apakah kamu berpuasa hari ini?”

@_ammar_dai11: “MaasyaAllah TabaRakallah”

@ade5.543: “Happy ramadan Zulay”

@mustafabdilahi: “Iam very happy to you May Allah bless you and Your family Ramadan karem to . . . Gabung . . . all Muslims”

@joud_albadra: “Sangat sangat cantik”

Mungkinkah istri Paul Pogba benar-benar sudah menjadi mualaf? Selama ini Paul Pogba selalu tertutup soal kehidupan pribadinya, termasuk kisah asmaranya dengan Maria Zulay Salaues.

Pada Mei 2019 lalu, Maria Salaues memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. Sejak saat itu, model asal Bolivia ini diduga sudah menikah dengan Paul Pogba secara diam-diam. Tidak menutup kemungkinan Maria Zulay Salaues juga sudah memeluk agama Islam sama seperti Pogba.

x

Check Also

Tante

OOTD Seksi Ala Tante Ernie dan Istri Icardi Saat Di Pantai

Jakarta – OUTFIT ke Pantai ala Tante Ernie bisa terbilang simpel, tetapi tetap terlihat seksi. ...