Home > Berita Bola > Bukan Ngegame, Simic Habiskan Waktu Libur Dengan Nonton Film

Bukan Ngegame, Simic Habiskan Waktu Libur Dengan Nonton Film

Libur kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi wabah virus corona membuat para pesepak bola, termasuk Marko Simic, banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Walau tidak begitu banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah, Marko Simic bisa menghabiskan waktu di rumah saja.

Simic mengaku mempunyai dua kegiatan yang ia senangi dan lebih banyak ia lakukan. Keduanya adalah mononton film dan membaca buku favoritnya.

“Dibandingkan bermain video game, ada dua aktivitas yang saya sukai di luar latihan. Dua aktivitas itu yaitu menonton film dan membaca buku,” kata Simic.

Selain itu Simic tidak lupa untuk menyempatkan melakukan latihan ringan demi menjaga kebugaran tubuhnya. Ia mencontohkan seperti lompat tali, push up, sit up dan lain sebagainya. Menurutnya asalkan tubuh bergerak dan menghasilkan keringat maka akan membakar kalori karena sering berdiam diri di rumah.

“Wajib mengatur pola makan, latihan dan istirahat yang cukup. Saya juga sangat senang berlatih . . . Gabung . . . di rumah. Banyak yang bisa dilakukan seperti lompat tali (skipping), push up, dan lain-lain,” katanya.

“Sederhana, tapi efektif. Saat berlatih sampai kelelahan, praktis kalori di tubuh akan terbakar,” kata Simic.

Sebelumnya, dalam rangka memerangi COVID-19, top scorer musim 2019 ini melelang medali miliknya saat membawa Macan Kemayoran merengkuh gelar juara Liga 1 2018. Hasil dari lelang itu tidak main-main karena medali emas itu berhasil dilelang dan dibeli oleh pengusaha muda dengan harga 26 juta rupiah.

x

Check Also

Neymar Menceritakan Pengalaman Terburuknya Dalam Karier Sepakbolanya

Jakarta- Neymar da Silva jr merupakan salah satu pemain dunia yang kini menjadi andalan tim ...