Home > Berita Bola > Bukan Manchester United, Inilah Klub Yang Mungkin Dipilih Harry Kane

Bukan Manchester United, Inilah Klub Yang Mungkin Dipilih Harry Kane

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dijual oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer. Tottenham Hotspur disebut perlu menjual Harry Kane karena membutuhkan banyak uang untuk membayar utang pembangunan stadion baru mereka yang mencapai 637 juta pounds atau sekitar Rp12,5 triliun.

Untuk itu, The Liliywhites mematok harga selangit untuk Kane, yaitu mencapai 200 juta pounds atau sekitar Rp 3,93 triliun. Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran sang pemain sebenarnya hanya berada di angka 104 juta pounds atau sekitar 2,02 triliun rupiah.

Manchester United disebut-sebut menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain karena sanggup menebus harga yang diminta pihak Spurs. Tapi, pihak Tottenham Hotspur tiba-tiba mengumumkan tidak jadi menjual Harry Kane pada musim ini.

Hal itu karena mereka akan mendapatkan dana segar dari raksasa teknologi dunia, Amazon, yang berniat mengakuisisi nama stadion baru Spurs. Daniel Levy selaku bos dari Spurs dikabarkan setuju untuk merealisasikan kerja sama itu karena bisa meraup untung sampai 25 juta pounds atau sekitar 489 miliar rupiah per . . . Gabung . . . musim selama sepuluh tahun.

Dikutip dari Calciomercato, Selasa (21/4/2020), Harry Kane sebenarnya ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dalam waktu dekat karena berharap mendapatkan banyak gelar.

Salah satu tim yang dipertimbangkan oleh pemain timnas Inggris itu adalah klub raksasa Liga Italia, Juventus. Si Nyonya Tua pun sedang memantau kondisi Kane di Spurs walaupun target utama mereka adalah penyerang Inter Milan yang sekarang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Juventus dikabarkan akan menawarkan Gonzalo Higuain sebagai alat tukar untuk mendapatkan Icardi. Pada musim ini, Harry Kane tampil sebanyak 25 kali dan mengemas 16 gol serta 2 assist di seluruh kompetisi.

x

Check Also

Cari Tantangan Baru, Antonio Conte Ingin Melatih Klub di Luar Italia

Jakarta – Hingga sejauh ini, Antonio Conte, belum memiliki klub baru untuk dipimpin setelah hengkang ...