Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Brylian Aldama Mengaku Sebagai Pengagum Stefano Lilipaly

Brylian Aldama Mengaku Sebagai Pengagum Stefano Lilipaly

Brylian Aldama menyebut kalau Stefano Lilipaly merupakan pemain idolanya. Kekaguman Brylian Aldama pada Stefano Lilipaly itu disampaikannya saat program Sport Talk. Bintang timnas U-19 Indonesia awalnya berbagi cerita soal kegiatannya di Inggris selama penerapan lockdown.

Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun ini masih berada di Inggris walau pun program Garuda Select sudah berakhir. Pada akhir Maret 2020, tim Garuda Select pulang lebih cepat ke Indonesia karena pandemi virus corona. Tapi, Brylian Aldama dan David Maulana masih bertahan di Inggris, bersama Bagus Kahfi yang sedang menjalani pemulihan cedera.

Bry, sapaan akrab Brylian Aldama, kemudian menceritakan soal kekagumannya pada Stefano Lilipaly. Ia dengan cepat menyebut nama pemain Timnas Indonesia itu saat ditanya siapa pemain Indonesia favoritnya.

“Stefano Lilipaly. Saya dulu pernah bermain di posisi seperti Lilipaly itu,” kata Bry.

“Saya senang melihat Lilipaly, dia selalu bergerak, selalu buat pilihan untuk temannya dan selalu muncul kalau temannya lagi susah,” kata . . . Gabung . . . pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini menambahkan.

Menurut Bry, kekaguman itu muncul pertama kali saat mantan pemain Persija Jakarta itu masuk skuad tim Merah Putih. Bry pun mengakui bahwa dirinya sering melihat aksi-aksi Lilipaly di lapangan lewat video.

“Saya sering lihat videonya saat main di Bali United atau di Timnas,” kata pemain yang menandatangani kontrak dengan agensi asal Belanda, Forza Sports Group, Februari lalu.

“Tapi sampai sekarang saya belum pernah bermain bersama dengan dia,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya U-20 itu.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...