Home > Berita Transfer Pemain > Bryan Roy Klaim Donny Van De Beek Cocok Dengan Gaya Permainan Juventus

Bryan Roy Klaim Donny Van De Beek Cocok Dengan Gaya Permainan Juventus

Turin – Punggawa Ajax Amsterdam Donny van de Beek dianggap sangat cocok untuk membela Juventus dan sepakbola Italia, menurut eks pemain tim nasional Belanda, Bryan Roy.

Van de Beek adalah pemain berbakat Belanda terbaru yang dihubungkan dengan Bianconeri, walau ia juga diminati oleh klub elit Eropa lain seperti Manchester United, Real Madrid dan calon tim kaya – Newcastle United.

“Donny akan cocok dengan sempurna di lini tengah Juventus dan di sepakbola Italia secara umum,” ujar sosok yang juga pernah menangani tim akademi Ajax tersebut kepada TuttoJuve.

“Dia pemain lain dari generasi emas yang saya kenal dengan sangat baik, dia dan Matthijs de Ligt berada dalam skuat saya. Secara fisik, Van de Beek selalu luar biasa, bahkan dari usia muda dia sudah tahu bagaimana menyerang dan bertahan. Dia sangat pemalu, tetapi . . . Gabung . . . kuat di lapangan.

“Dia pemain yang total dan memiliki spesialisasi maju ke depan dari lini tengah. Saya ingin melihatnya bertukar umpan dengan Miralem Pjanic atau bertahan bersama Rodrigo Bentancur, dan secara umum saya pikir dia cocok untuk gaya Juve.

“Jika dia harus meninggalkan Ajax, mempertimbangkan karakteristiknya, saya pikir dia akan bermain dengan sangat baik di Italia. Saya tahu, karena saya juga sangat bahagia di Serie A.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...