Home > Berita Bola > Bruno Fernandes Minta MU Punya Kriteria Ketat Dalam Perekrutan Pemain

Bruno Fernandes Minta MU Punya Kriteria Ketat Dalam Perekrutan Pemain

Bruno Fernandes boleh dibilang sebagai anak baru di Manchester United. Bruno Fernandes baru datang ke Manchester United pada bursa transfer Liga Inggris awal tahun ini. Status sebagai pemain baru tidak menghalangi pemain asal Portugal itu untuk merasa terikat dengan klubnya itu.

Fernandes percaya diri kalau Manchester United memiliki kesempatan besar untuk sukses. Hanya, Fernandes meminta klubnya untuk memasang kriteria ketat soal pemain yang akan mereka datangkan di bursa transfer.

“Tim kami sudah besar, tapi siapapun yang datang harus punya rasa lapar untuk menang,” kata Fernandes seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Mereka harus fokus untuk meraih kemenangan. Saya sudah merasakannya di tim saat ini,” kata Fernandes menambahkan.

Bruno Fernandes mengaku sudah senang dengan komposisi pemain Manchester United saat ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu diisi oleh pemain muda dalam jumlah cukup banyak.

Kondisi Man United ini membuat Fernandes yakin akan masa depan tim. Walau begitu, mantan pemain Sporting CP itu sadar kalau timnya masih butuh beberapa pemain baru lagi.

“Sebagai klub besar, Man United tentu akan membeli pemain baru lagi,” kata Fernandes.

“Para pemain dari klub lain juga pasti ingin bergabung dengan klub sebesar ini,” kata . . . Gabung . . . pemain berusia 25 tahun itu.

Man United sendiri sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain saat ini. Pemain-pemain seperti Jack Grealish (Aston Villa) dan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) disebut masuk target transfer Manchester United.

Kedua pemain itu dianggap bisa menjadi pelengkap yang bagus dalam rencana masa depan Solskjaer. Untuk itu, Setan Merah diberitakan akan memprioritaskan kedua pemain itu dalam bursa transfer yang akan datang. Fernandes sendiri tidak mau berkomentar soal berita transfer.

Ia hanya berharap pemain baru nanti akan menambah kualitas timnya yang sudah cukup bagus saat ini. Fernandes secara gamblang mengakui bahwa ia ingin memenangi banyak trofi bersama Man United. Menurut Fernandes, hal itu baru bisa tercapai kalau seluruh tim memiliki rasa lapar yang sama akan kemenangan.

x

Check Also

AS Roma Kalah Dari Bodo/Glimt, Jose Mourinho : Kami Kalah Melawan Tim Yang Menunjukkan Kualitas Lebih

Jakarta – Jose Mourinho geram karena kalah dengan memalukan saat AS Roma kontra Bodo/Glimt dengan ...