Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Menyebut Kepercayaan Solskjaer Yang Membuatnya Mantab Memilih MU

Bruno Fernandes Menyebut Kepercayaan Solskjaer Yang Membuatnya Mantab Memilih MU

London – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes menuturkan bahwa pendekatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer membuatnya mantab memilih gabung Setan Merah.

Hal itu disampaikan Bruno saat sesi tanya-jawab bersama fans di situs resmi Manchester United, Rabu (08/04/2020).

“Bagi saya, yang paling penting adalah kepercayaan diri yang dibangun pelatih. Itu jelas,” ucap Fernandes saat ditanya alasannya pindah ke United.

“Penting untuk tahu bahwa Anda didukung sepenuhnya oleh pelatih, karena terkadang saat Anda berganti klub, tidak setiap pelatih sebetulnya menginginkan Anda.”

“Tidak seperti ‘saya perlu datang karena pelatih ingin saya bermain’, tidak, tidak seperti itu. Tetapi, saya ingin merasakan kepercayaan dari pelatih.”

“‘Anda datang, Anda adalah pilihan saya, dan silakan datang’. ‘Saya membutuhkan Anda, saya inginkan Anda’, begitu. . . . Gabung . . . Tidak seperti Anda datang dan Anda masih harus bertanya ‘tetapi saya akan bermain, kan?’.”

“Intinya adalah keyakinannya [Ole Gunnar Solskjaer] kepada saya. Jika pelatih percaya, maka selanjutnya akan berjalan baik.”

“Tentu, saya tetap harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya. Untuk terus bermain dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...