Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin Bersama Manchester United

Bruno Fernandes Ingin Raih Gelar Sebanyak Mungkin Bersama Manchester United

Manchester – Bruno Fernandes mengungkap ambisinya untuk meraih sebanyak mungkin gelar bersama Manchester United.

Sang gelandang adalah amunisi anyar Setan Merah pada musim dingin kemarin, dengan ia digaet dari Sporting CP dengan tebusan yang cukup mahal.

Pemain asal Portugal itu sukses menjaringkan tiga gol dan empat assists dari sembilan penampilan perdananya untuk klub sebelum kompetisi musim ini dihentikan akibat wabah virus corona.

Bruno sendiri ditanya oleh penggemar soal target memenangkan Liga Primer dan Liga Champions di musim berikutnya, namun ia dengan gamblang menginginkan semua gelar yang tersedia.

“[Cuma] dua target itu? Tidak! Saya ingin empat [trofi], karena kita punya liga, Liga Champions, Piala Liga dan Piala FA. Saya ingin memenangkan semuanya. Saya merasa lapar untuk memenangkan semuanya,” kata Bruno.

“Saya pernah menekankan itu di sejumlah sesi wawancara. Saya datang ke Manchester untuk memenangkan banyak trofi, liga, Liga Champions, semuanya.

“Kita tahu potensi yang dimiliki Manchester United, karena kita adalah tim yang masih muda, dihuni banyak pemain muda, namun kita punya kualitas melimpah.

“Tidak penting apakah kami tim muda dan yang lain punya lebih banyak pengalaman dibanding kami, . . . Gabung . . . karena kami juga punya sejumlah pemain berpengalaman yang bisa membantu mereka yang muda.

“Campuran yang kita miliki sekarang dan di masa depan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi musim depan, tentu saja Manchester [United] adalah klub besar dan normalnya mereka membeli seseorang karena kita adalah klub besar dan semua pemain ingin datang ke sini.

“Ini mudah bagi Manchester [United] dan saya harap untuk membangun tim besar. Kita sejatinya sudah punya tim yang besar, namun siapa pun yang datang harus ke sini dengan tekad untuk menang. Fokus untuk juara, saya ingin mereka lapar untuk meraih gelar dan semuanya. Saya merasakan itu sekarang di tim ini, semuanya menginginkan juara,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Diprediksi Finish di Posisi ke-7 Bila Tetap Pertahankan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Performa inkonsisten Manchester United di musim ini membuat mantan striker Timnas Inggris, Darren ...