Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Diyakini Belum Tunjukkan 100 Persen Kemampuan

Bruno Fernandes Diyakini Belum Tunjukkan 100 Persen Kemampuan

Manchester – Penyerang pinjaman Manchester United Odion Ighalo meyakini Bruno Fernandes bakal menjadi pemain yang sangat penting di Old Trafford di masa mendatang.

Ighalo dan Fernandes pernah berada dalam satu tim yang sama selama tujuh tahun di kancah Serie A Italia. Pemain berusia 30 tahun itu yakin, sang rekan belum menunjukkan kemampuan terbaik yang ia miliki.

“Bruno adalah pemain fantastis,” kata Ighalo dalam wawancaranya dengan Juliet Bawuah.

“Saya bermain dengannya pada musim 2013/14 di Udinese. Kami belum melihat yang terbaik darinya di Liga Primer,” sambungnya.

“Ketika Bruno Fernandes beradaptasi dengan baik di Inggris, Anda akan melihat apa yang bisa diperbuat oleh anak ini. Dia punya visi, dia selalu menginginkan bola, dia menembak bola, dia bisa mencetak gol, dia sangat cerdas,” . . . Gabung . . . tutur Ighalo.

Ighalo memperkirakan, Fernandes akan memiliki segala syarat untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer kelak.

“Sebelum bola datang, dia selangkah lebih maju untuk tahu apa yang ingin dilakukannya. Di masa yang akan datang, Anda akan melihat apa yang bisa diperbuat dia di Liga Primer, bahkan jauh lebih baik daripada sekarang,” tandas Ighalo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...