Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Dinilai Punya Kemiripan Dengan Eric Cantona

Bruno Fernandes Dinilai Punya Kemiripan Dengan Eric Cantona

Manchester – Eks bintang Manchester United, Paul Scholes, menilai Bruno Fernandes memiliki kemiripan dengan Eric Cantona.

Fernandes menghadirkan dampak positif sejak gelandang asal Portugal itu diboyong ke Old Trafford dari Sporting Lisbon pada Januari lalu, dengan mengemas dua gol dan membuat tiga assist di ajang Liga Primer Inggris sebelum kompetisi ditunda akibat wabah virus corona.

Scholes, yang menceploskan 155 gol dari 718 penampilan untuk The Red Devils, menyampaikan sanjungan kepada Fernandes.

“Satu hal yang saya lihat dari Bruno adalah ia tidak terlihat seperti gelandang tengah bagi saya. Ia bermain dengan nomor sepuluh. Ia hebat dengan bola, selalu ada di tengah, dan ia adalah penghubung yang sangat dibutuhkan United,” ujar Scholes kepada BBC Radio 5 Live.

“Mereka kurang memiliki kualitas di lini tengah dan sejak datang ia punya itu. Ia bisa memberi umpan bola kepada para pemain, ia memiliki tembakan yang hebat, dan ia juga terlihat seperti pemimpin yang sesungguhnya.”

“Apakah ia bisa bermain di lini tengah dalam . . . Gabung . . . dua, yang belum terlihat. Ia lebih mirip Eric Cantona, Teddy Sheringham–ia bisa mengalahkan para pemain juga. Ia adalah seseorang yang membawa apa yang sayangnya hilang di Old Trafford dan ia tampak menghidupkan semua orang. Tim bermain dengan bagus dan mereka terlihat seperti mencetak gol.”

“Saya masih berpikir mereka agak ketinggalan. Mereka terlihat bagus sejak Fernandes datang, tapi Liverpool dan Manchester City ada di depan. Ada tiga atau empat pemain yang bisa membantu, tapi untuk pertama kalinya di waktu yang lama, Anda merasa mereka seperti bisa merapatkan jarak dengan puncak [klasemen].” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...