Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Berharap Manajemen MU Datangkan Teman Dekatnya Ini

Bruno Fernandes Berharap Manajemen MU Datangkan Teman Dekatnya Ini

Manchester – Bintang anyar Manchester United Bruno Fernandes menyampaikan keinginannya agar manajemen klub mendatangkan teman dekatnya, Francisco Ramos.

Fernandes berharap bisa kembali bermain dengan sahabatnya itu.

Saat ditanya sosok pemain yang paling ingin dia lihat berada di Old Trafford untuk bermain bersamanya, Fernandes menyebut mantan rekan setinya di timnas muda Portugal itu, yang kini menjalani masa peminjaman di Santa Clara dari Vitoria Guimaraes.

“Sungguh sulit untuk memilih, karena ada banyak pemain yang berada di ruang ganti yang merupakan sahabat saya,” tuturnya kepada Record.

“Namun di mana pun saya bermain? Francisco Ramos [yang selalu berada di dekat Fernandes],” tambah Fernandes.

Dalam kesempatan yang sama, Fernandes juga mengungkap ambisinya untuk meraih gelar Liga Primer Inggris bersama The Red Devils.

Meraih kejayaan di Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia juga . . . Gabung . . . selalu jadi impiannya, tetapi yang paling ingin dirasakannya saat ini adalah membawa United jadi nomor wahid di belantika sepakbola Inggris.

“Menjadi juara di ajang liga. Dalam hal ini, juara Liga Primer Inggris,” lanjutnya.

“Tentu saya juga ingin menjuarai Kejuaran Eropa atau Piala Dunia. Semua orang punya ambisi, tapi ambisi saya adalah jadi juara di Liga primer Inggris,” tandas Fernandes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Manchester – Mantan pemain Manchester United , Gary Neville menilai Antonio Conte bukan pelatih yang ...