Home > Berita Bola > Bos Persib Ajukan Syarat Ini Jika Ditunjuk Jadi Sekjen PSSI

Bos Persib Ajukan Syarat Ini Jika Ditunjuk Jadi Sekjen PSSI

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, ikut menanggapi keputusan mundur Ratu Tisha Destria dari kursi sekretaris jenderal (sekjen) PSSI.

Menurut sosok yang pernah menjadi manajer Persib Bandung itu, pilihan Tisha untuk mundur sudah menjadi keputusan terbaik, untuk PSSI maupun bagi Tisha sendiri.

“Ya menurut saya ini jalan terbaik buat Tisha. Nanti dia dihantui dengan masalah-masalah yang lalu,” beber Umuh, ketika dihubungi wartawan.

“Ratu Tisha memang jago dan pintar. Tapi, dia keblinger juga. Sudah, sebut saja Umuh bersyukur dia mundur. Alhamdulillah,” celetuk Umuh.

Ditambahkan pula, Umuh pun berharap PSSI punya calon pengganti Tisha yang tepat. Pria yang juga pengusaha itu ingin transparansi, dan menegaskan siap saja jika dipercaya jadi sekjen.

Umuh telah berpesan kepada jajaran petinggi PSSI agar mencari pengganti sesuai mekanisme. Umuh yakin, Moch. Iriawan selaku ketua umum akan . . . Gabung . . . mengambil keputusan terbaik.

“Saya siap saja, biar saja. Tapi semua transparan. Saya terus terang tidak akan berat ke sana, ke sini. Tidak ada anggapan karena dekat dengan si ini,” ucap Umuh.

“Orang kenapa menjegal saya karena semua takut, karena brutal. Tapi brutalnya jelas. Saya terlalu polos, terlalu mengikuti aturan, tidak mau keluar.”

“Saya minta transparan, jangan sampai ada minta adanya keuntungan di sini, jangan seperti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...