Home > Berita Bola > Bos Manchester United Menyebut Petugas Medis Sebagai Pahlawan

Bos Manchester United Menyebut Petugas Medis Sebagai Pahlawan

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka melabeli petugas medis di Inggris (NHS) dan seluruh dunia sebagai pahlawan.

Petugas medis kini berada di garis terdepan untuk memerangi pandemi virus corona (COVID-19), yang hingga Kamis (02/04/2020) pagi WIB telah menulari 932.605 orang dan menewaskan 46.809 jiwa, selagi 193.177 lainnya berhasil pulih.

Di tengah krisis seperti saat ini, Ole hanya bisa memberi apresiasi kepada mereka yang berada di garis terdepan sembari menyebut para pemainnya dalam keadaan sehat.

“Saya pikir ini penting bagi kami sebagai pesepakbola dan panutan, bahwa kami harus membuat perbedaan dan kami bisa melakukan itu dengan menyampaikan pesan lewat media sosial dan sebagainya,” kata Ole dikutip dari laman resmi klub.

“Para pemain kami dalam keadaan yang sangat bagus. Mereka pemain bagus dan saya percaya mereka. Mereka fit dan ingin berkembang. Mereka adalah individu yang bagus dan Anda berusaha untuk memberi semangat, . . . Gabung . . . mengingat kita semua harus beradaptasi.”

Ole melanjutkan: “Kita semua tahu, terkadang, kami ini adalah pahlawan [bagi suporter] namun, untuk saat ini, kami hanya bisa menjadi pendukung. NHS dan petugas medis, mereka sekarang adalah pahlawan yang sesungguhnya.

“Itu berlaku sama di Norwegia, dengan menyaksikan apa yang terjadi di sana. Saya pikir kita semua menyadari betapa banyak yang tengah diupayakan dan saya pikir kita tidak seharusnya menghemat uang untuk kesehatan.

“Kesehatan itu penting. Maaf untuk pesan politis ini, tapi saya harus mengatakan itu!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...