Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Bos Liverpool Singgung Soal Coutinho Sebelum Angkat Kaki Ke Barcelona

Bos Liverpool Singgung Soal Coutinho Sebelum Angkat Kaki Ke Barcelona

Philippe Coutinho hijrah ke Barcelona pada musim dingin 2018. Mantan pemain Liverpool itu diberitakan hijrah ke Barcelona dikarenakan ingin mendapatkan trofi yang belum pernah dia dapatkan bersama Liverpool, salah satunya adalah Liga Champions.

Alih-alih mendapat trofi Liga Champions, Cou, sapaan akrab Coutinho, justru bermain inkonsisten bersama Blaugrana. Pemain asal Brasil ini akhirnya dipinjamkan ke Bayern Muenchen dengan pilihan pembelian permanen di akhir musim.

Tapi, The Bavarian rupanya tidak sudi untuk menggaet mantan pemain Inter Milan itu secara permanen di akhir musim. Sekarang, nasibnya belum jelas akan ke mana Cou melanjutkan kariernya. Dilansir dari Daily Mirror, Juergen Klopp sempat menyampaikan sedikit jasa Coutinho untuk Liverpool.

Coutinho kabarnya sudah berniat pergi ke Barcelona sejak Juli 2017. Tapi, Klopp yang waktu itu sangat membutuhkan seorang pemain untuk menambal lubang di lini tengah The Reds, meminta Coutinho untuk tetap tinggal.

Hal ini dikarenakan menyusul cederanya Adam . . . Gabung . . . Lallana yang biasanya berada di lini tengah The Reds. Saat itu, Coutinho menyetujui untuk tetap tinggal dan membantu The Reds melewati masa-masa sulit selama sisa musim. Klopp memuji sikap yang diambil oleh Coutinho untuk tinggal sementara waktu dan menjanjikan kepindahannya pada bursa transfer berikutnya.

“Dia terbuka untuk itu (tinggal sementara) dan itu benar-benar keren. Maka, kamu harus adil di jendela (transfer) dan mengatakan kami bisa melakukannya, kami tidak suka tapi kami bisa melakukannya,” kata Klopp.

x

Check Also

Barcelona Berhasil Menang Atas Valencia,Ronald Koeman : Kami Pantas Menang!

Barcelona – Pada awal musim ini Barcelona selalu mendapatkan hasil negatif baik itu di ajang ...