Home > Berita Bola > Bos Juventus Menolak Lepas Matthijs de Ligt Ke MU

Bos Juventus Menolak Lepas Matthijs de Ligt Ke MU

Pemain bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt, diberitakan akan meninggalkan Allianz Stadium dalam waktu dekat. Manchester United menjadi salah satu tim yang dikabarkan tertarik untuk meminang Matthijs de Ligt di bursa transfer musim panas 2020.

Ketertarikan Man United kepada mantan pemain Ajax itu bukanlah hal baru. Pada musim lalu, Setan Merah sudah terpikat dengan performa De Ligt saat masih memperkuat Ajax. Man United bahkan sudah mempersiapkan nomor punggung 4 untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Tapi, De Ligt memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2019. Keputusannya untuk bergabung dengan Nyonya Tua terbilang kurang tepat.

Pada musim 2019-2020, ia gagal memenuhi ekspektasi fan dan posisinya diambil oleh Merih Demiral sebelum pemain asal . . . Gabung . . . Turki itu mengalami cedera pada Januari. Dikutip dari Goal, Kamis (9/4/2020), pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan tidak memberikan restu apabila De Ligt pergi dalam waktu dekat.

Sarri ternyata masih membutuhkan tenaga pemain Timnas Belanda itu. De Ligt sudah mencatatkan penampilan sebanyak 17 kali di Serie A dan mencetak 2 gol.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...