Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Bonaventura Siap Menuju Pintu Keluar AC Milan

Bonaventura Siap Menuju Pintu Keluar AC Milan

Pemain sepak bola AC Milan, Giacomo Bonaventura, dikabarkan siap mengucapkan selamat tinggal kepada klub Serie A Liga Italia itu setelah menjalani masa enam musim bersama mereka.

Nama Giacomo Bonaventura memang tidak terlalu sering menjadi bahan gosip bursa transfer pemain, sehingga perkembangannya pun tidak banyak diketahui orang. Tapi yang pasti, AC Milan santer dikabarkan ingin mendepaknya.

Hal ini dikarenakan sang pemain sudah berusia 30 tahun. Sementara itu, CEO mereka, Ivan Gazidis, ingin fokus pada para pemain muda yang murah biaya transfernya dan murah pula gajinya. Bonaventura diyakini akan menjadi salah satu korban Gazidis.

Mendengar kabar ini, banyak klub yang mulai meliriknya, seperti AS Roma, Atalanta, Torino, dan lain-lain. Kebanyakan dari mereka adalah klub-klub penghuni Serie A Liga Italia. Tapi, dikabarkan hanya Torino yang sudah maju duluan untuk mendatangkan Bonaventura pada musim panas.

Kabarnya, mereka sudah menawarkan kontrak tiga tahun dengan upah 2 juta euro atau sekitar Rp33 miliar per tahun plus beberapa bonus. Tapi, melansir dari situs Sempre Milan, sang pemain sendiri malah meminta Il . . . Gabung . . . Toro untuk bersabar. Pasalnya, ia ingin menunggu upaya dari Atalanta yang memang jadi incarannya.

Terlepas dari klub mana pun yang akan ia bela selanjutnya, kelihatannya Bonaventura atau yang sering disapa ‘Jack’ itu akan benar-benar mengucapkan selamat tinggal di bursa transfer musim panas 2020. Mungkin, karena sadar bahwa ia sudah enam musim di AC Milan dan umurnya sudah tidak bisa diandalkan.

Giacomo Bonaventura sudah memperkuat AC Milan sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia bisa mencetak 34 gol dan menyumbang 24 assist dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

dembele

Minati Dembele, Newcastle Sikut Liverpool dan MU

Manchester – Klub sultan baru Premier League Newcastle dikabarkan ikut bersaing dengan Liverpool dan Manchester ...