Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Persija Mengidolakan Pelatih Asal Kroasia Ini

Bomber Persija Mengidolakan Pelatih Asal Kroasia Ini

Jakarta – Penyerang milik Persija Jakarta, Marko Simic, menjelaskan salah satu sosok paling penting dalam karier sepakbolanya.

Simic menjadi salah satu ujung tombak berbahaya di Indonesia, sejak merapat ke Persija pada 2018, setelah berkarir di Malaysia.

Lewat kanal Youtube, Simic menyebut Zlatko Dalic adalah sosok pelatih yang sangat berjasa untuk kariernya.

“Paling spesial adalah Zlatko Dalic. Mengapa dia? Karena dia pelatih saya juga saat di tim nasional, saya sangat mengenalnya, dia adalah orang yang luar biasa dan berjasa buat saya,” ucap Simic.

Dalic adalah pelatih sukses asli Kroasia. Pencapaian paling gemilang dari mantan pelatih Al Hilal tersebut adalah membawa Kroasia tampil pada final Piala Dunia 2018, walau menyerah dari Prancis.

Selain itu, Dalic dan Simic masih sering berkomunikasi. Simic menyebut bahwa . . . Gabung . . . Dalic memberikan pengakuan terhadap karier Simic yang melejit di Indonesia, dan sepakbola Asia telah berkembang.

“Dia sangat kagum dengan pencapaian karier saya di sini, dia setuju bahwa sepak bola di Asia sangat berbeda levelnya tiga-empat tahun terakhir. Dia bilang kalau level pemain di Asia sudah tidak jauh berbeda dengan level permainan sepakbola Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...