Home > Berita Liga Indonesia > Bomber Madura United Akui Hidup Kini Jadi Lebih Sulit

Bomber Madura United Akui Hidup Kini Jadi Lebih Sulit

Bangkalan – Penyerang Madura United berdarah Brasil, Alberto Goncalves, menyebut bahwa saat ini situasi sangat tak nyaman karena wabah virus corona yang telah menyebar luas di Indonesia.

Ujung tombak yang sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu menetap di Surabaya bersama keluarga, dan harus membatasi kegiatan sesuai petunjuk dari pemerintah, untuk memutus rantai penyebaran corona.

Ia juga memanfaatkan lahan sekitar apartemen untuk tetap menjaga kebugaran fisik di tengah kompetisi yang terhenti. Ia tak sendiri, karena Jaimerson Xavier dan Bruno Matos juga kadang latihan bersama.

“Kami latihan di tempat parkir mobil, karena area kami, tempat gym tidak bisa pakai, kolam renang tidak bisa pakai, terpaksa kami latihan di tempat parkir,” tutur Beto, dikutip laman resmi Madura United.

“Sungguh gila, memang hidup sangat tipis dan sulit, karena kami takut mau ke mana-mana,” papar striker veteran yang juga membela timnas Indonesia tersebut.

Beto menuturkan bahwa dirinya jadi lebih memiliki waktu yang banyak dengan keluarga karena situasi ini. Selain . . . Gabung . . . itu, Beto pun jadi mau tak mau lebih menikmati masakan rumah yang disajikan oleh keluarga.

“Kondisi seperti itu membuat kami merasa makin harmonis,” kata mantan striker Arema FC dan Sriwijaya FC berusia 39 tahun itu.

“Hidup sangat tipis dalam kondisi seperti ini. Saya di sini, mungkin sudah lebih dari 20 hari. Mungkin belanja saja dua atau tiga kali saya turun untuk belanja banyak, lalu masuk ke rumah tidak keluar ke mana-mana. Saya masak dengan istri bergantian, terkadang bersama. Buat kue juga saya, dan istri di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...