Home > Berita Bola > Bomber Atletico Ragukan Kemampuan Conte Jika Latih Real Madrid

Bomber Atletico Ragukan Kemampuan Conte Jika Latih Real Madrid

Madrid – Antonio Conte memang sukses meraih gelar juara liga di Italia dan Inggris, namun sosok yang kini menukangi Inter Milan itu tidak akan mampu bertahan semusim membesut Real Madrid. Hal tersebut disampaikan oleh Diego Costa.

Sang juru taktik asal Italia telah dianggap sebagai salah satu manager top Eropa usai menorehkan rekam jejak keberhasilan di Juventus dan Chelsea.

Conte menyabet tiga Scudetto Serie A secara beruntun bersama Juventus dan menghabiskan dua musim di Inggris, di mana ia membawa Chelsea memetik gelar Liga Primer dan Piala FA.

Semasa di Chelsea, hubungan Conte dan Costa tak harmonis dan pernah mengirim pesan singkat kepada sang ujung tombak bahwa tidak lagi dibutuhkan klub.

Bomber asal Spanyol itu pada akhirnya meninggalkan Stamford Bridge dan kembali ke Atletico Madrid, sejak saat itu ia kerap mengkritik sang pelatih dan Chelsea.

Costa, yang kini menginjak usia 31 tahun mengatakan dirinya sudah tidak lagi punya . . . Gabung . . . masalah dengan Conte dan mengakuinya sebagai pelatih berbakat, meski disebutnya kurang ‘manusiawi’ dan itu akan membuatnya kesulitan apabila melatih klub seperti Real Madrid.

“Conte dan saya memiliki masalah di luar lapangan, tapi saya pikir ia adalah manajer yang bagus,” kata Costa kepada ESPN.

“Saya tidak punya perasaan buruk terhadap Conte, tapi untuk menjadi manajer top, ia harus mengubah sisi manusiawi dari caranya melatih.”

“Ia sangat penuh prasangka. Di tim seperti, katakanlah, Real Madrid, ia tidak akan bisa bertahan selama satu musim.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...