Home > Berita Bola > Bisnis Celana Dalam Ronaldo Juga Kena Imbas Pandemi Corona

Bisnis Celana Dalam Ronaldo Juga Kena Imbas Pandemi Corona

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo dibuat kalang kabut dengan pandemi virus corona yang semakin memburuk dan berdampak pada bisnis celana dalam miliknya. Celana dalam adalah salah satu sektor bisnis yang dibanggakan oleh Cristiano Ronaldo.

Ia sering mempromosikan model-model terbaru dari produk itu di media sosial pribadinya. Semenjak virus corona merebak, penjualan celana dalam CR7 menurun drastis. Di tengah situasi yang sulit ini, Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan kebaikan hatinya kepada perusahaan yang selama ini menjual produk celana dalam miliknya.

JBS, perusahaan yang selama ini memproduksi celana dalam CR7 mendapat keringanan dari Ronaldo. Pemain Juventus itu tidak mewajibkan adanya bayaran minimum hingga tahun depan. Hal itu dikonfirmasi CEO JBS, Michael Alstrup.

“Cristiano Ronaldo membantu kami untuk tidak . . . Gabung . . . membayar apapun sampai 2021. Kami sudah melakukan ini sejak 2013 dan mereka menyebut kami bagian dari keluarga,” katanya lagi.

Italia menjadi salah satu negara yang paling merasakan krisis virus corona. Sejumlah outlet Italia Yamamay yang juga menjual celana dalam CR7 sudah menutup 100 gerai dalam dua bulan terakhir.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...