Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bintang Wolves Yakin Semua Pihak Pasti Setuju Liverpool Layak Juara

Bintang Wolves Yakin Semua Pihak Pasti Setuju Liverpool Layak Juara

London – Pemain andalan Wolverhampton Wanderers Diogo Jota melontarkan dukungan untuk Liverpool ditasbihkan sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini.

Liverpool memimpin dengan keunggulan 25 angka di puncak klasemen dari Manchester City selaku rival terdekat, selagi tim besutan Jurgen Klopp itu hanya butuh satu kemenangan untuk menegaskan gelar Liga Primer pertamanya.

Kompetisi terbaik di Inggris untuk sementara dihentikan hingga batas waktu yang belum ditentukan, dan sempat ada bahasan soal pembatalan liga maupun pemberian gelar kepada Liverpool, dengan Jota tak keberatan untuk itu.

“Pertanyaan ini sangat rumit karena ketidakberuntungan yang kita alami dengan tidak sanggup merampungkan musim, saya pikir beberapa orang akan menentang ini,” buka Jota kepada Daily Mail.

“Tentu saja, selalu ada klub-klub rival yang menentang itu, namun saya pikir 95 persen . . . Gabung . . . orang akan setuju. Bagi saya, akan adil jika [Liverpool] menjadi juara.

“Meski kami [Wolves] kalah di dua pertandingan, kami hanya berjarak satu langkah kecil untuk membuat perbedaan di dua pertandingan itu, namun tahun ini, dengan tambahan gaya bermain yang sangat fluid, mereka [Liverpool] sangat kuat dan juga dinaungi keberuntungan, yang lantas mengantar mereka menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...