Home > Berita Bola > Bintang Spurs Kini Berambut Cepat Selama Jalani Wajib Militer

Bintang Spurs Kini Berambut Cepat Selama Jalani Wajib Militer

Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Son Heung-min, akan menjalani wajib militer di tengah pandemi virus Corona. Kompetisi Liga Inggris saat ini sedang ditunda karena virus Corona.

Hal itu membuat Son dilaporkan memilih untuk kembali ke Korea Selatan terkait alasan pribadi. Tottenham pun sudah memberikan izin kepada Son untuk pulang ke kampung halamannya.

Nah, ternyata alasan Son pulang ke Korea Selatan disebut karena ia akan menjalani pelatihan wajib militer. Hal itu karena Liga Inggris akan ditunda sampai 30 April dan kemungkinan akan diundur lagi.

Jadi, Son bisa menjalani wajib militer tanpa mengganggu kariernya di sepak bola bersama Tottenham Hotspur. Rencananya, pemain berusia 27 tahun itu akan mengikuti wajib militer selama empat minggu dimulai pada 20 April mendatang.

Dilansir dari media Korea Selatan Chosun.com, sudah beredar penampakan Son memakai baju tentara. Dalam foto itu, rambut Son juga sudah dipotong cepak ala . . . Gabung . . . kopral.

Son akan melakukan wajib militer di Pulau Jeju, Korea Selatan. Pemain sepak bola berusia 28 tahun itu menjalani wajib militer dasar, karena hanya belajar dasarnya saja.

Karena, wajib militer sendiri harusnya dilakukan selama 21 bulan. Tapi, Son mendapatkan keistimewaan karena ia sudah berperan penting untuk Korea Selatan mendapatkan medali emas di Asian Games 2018 lalu.

x

Check Also

Pevita

Di Kolam Renang, Pevita Pearce dan Mantan Pacar Neymar Pamer Punggung Mulus

Jakarta – Aktris cantik Indonesia bernama Pevita Pearce baru saja membuat banyak netizen berhalusinasi setelah ...