Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bintang Munchen Mengaku Tak Sabar Untuk Merumput Lagi

Bintang Munchen Mengaku Tak Sabar Untuk Merumput Lagi

Munchen – Punggawa andalan Bayern Munich Thomas Muller mengaku tak sabar untuk kembali merumput di lapangan hijau sebagaimana kompetisi Bundesliga telah dihentikan sejak Maret kemarin akibat wabah virus corona.

Usai beberapa minggu berlalu, semua klub Bundesliga dan 2. Bundesliga telah melakoni latihannya pada pekan ini, dengan para pemain tetap melakukan aturan social distancing saat berlatih.

Adapun klub kasta tertinggi dan kedua di Jerman saat ini sedang membahas mengenai pengguliran kembali kompetisi dan bermain tanpa kehadiran suporter demi menyelesaikan sembilan pertandingan tersisa pada akhir Juni, namun Muller tetap meminta pihak berwenang untuk mengutamakan keselamatan.

“Tentu saja kita semua ingin kembali bermain sepakbola, namun hanya dalam kondisi yang masuk akal,” kata Muller dalam keterangannya di . . . Gabung . . . sesi konferensi pers virtual. “Kita harus percaya pada otoritas dan bersatu.

“Sekarang adalah soal membuat skenario di mana pertandingan bisa dimainkan, mempertimbangkan masalah kesehatan dan keselamatan sambil mempertimbangkan fungsi kita sebagai panutan.

“Kami sebagai tim sedang menunggu, berlatih skenario yang tidak terlalu nyata.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen

Lewandowski Belum Mau Buru-buru Gantung Sepatu

Munchen – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga musim ...