Home > Berita Bola > Bintang Lazio Anggap Mantan Pelatih Arsenal Tak Paham Sepakbola

Bintang Lazio Anggap Mantan Pelatih Arsenal Tak Paham Sepakbola

Roma – Penyerang Lazio Ciro Immobile masih mengingat masa sulit saat memperkuat Sevilla dan ia menyalahkan Unai Emery karena telah membuatnya gagal tampil impresif di Spanyol.

Immobile bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund di awal musim 2015/16, tepatnya Juli, dan kemudian dipatenkan pada November.

Namun, penyerang asal Italia itu gagal tampil mengesankan di LaLiga, dengan hanya mencatatkan 15 penampilan dan mencetak empat gol sebelum dilepas ke Torino di paruh pertama kompetisi.

Mimpi buruknya di Sevilla berakhir pada musim panas berikutnya usai ditebus permanen oleh Lazio, di mana ia membuktikan diri sebagai tukang gedor ulung dengan koleksi lebih dari 100 gol selama kurang dari empat musim penuh.

Dan ia menyebut Emery sebagai orang yang tak paham sepakbola karena menyia-nyiakan kemampuannya sewaktu di Sevilla dahulu.

“Saya merasa buruk [di . . . Gabung . . . Sevilla], saya tidak punya banyak kesempatan,” ungkap Immobile lewat Instagram. “Pada Januari saya sempat terpikir untuk pindah, namun Emery meminta saya untuk bertahan.

“Pada awalnya saya dimainkan dan langsung mencetak dua gol, namun kemudian Emery kembali memarkir saya dan saya pikir, ‘Orang ini tak paham apa pun [soal sepakbola]’.

“Boleh dikatakan ketika Anda tidak merasa menjadi bagian dari grup, semuanya menjadi tidak berguna.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...