Home > Berita Bola > Bintang Chelsea Mengaku Senang Jika Klub Datangkan Lionel Messi

Bintang Chelsea Mengaku Senang Jika Klub Datangkan Lionel Messi

Bintang Chelsea, Christian Pulisic, mengaku dirinya akan senang kalau timnya mau mendatangkan Lionel Messi sehingga ia bisa berduet dengan pria asal Argentina itu.

Dilansir dari laman Metro, pemain berusia 21 tahun ini mengaku menjadikan mantan pemain internasional milik Portugal, Luis Figo, sebagai pemain favoritnya semasa kecil.

“Pemain idola pertamaku adalah Luis Figo. Dia seseorang yang selalu kupandang saat masih muda,” kata Pulisic dikutip dari laman resmi Chelsea.

Christian Pulisic pun melanjutkan dirinya akan kesulitan kalau diminta memilih pemain yang ia sukai untuk bermain bersamanya di Chelsea. Selain Figo, ia juga menunjuk nama Lionel Messi sebagai pemain yang diidamkannya.

“Ini pertanyaan sulit. Saya mengidolai Figo tapi saya tidak keberatan kalau memiliki (Lionel) Messi di tim. Bisakah saya memilih . . . Gabung . . . keduanya?,” katanya.

Pulisic saat ini sedang menjalani musim perdananya bersama Chelsea semenjak dibawa pada Januari 2019 silam. Di awal kepindahannya, banyak yang mengkritik penampilannya bagi The Blues.

Tapi Christian Pulisic menjawab kritikan itu dengan penampilannya. Terbukti enam gol dan enam assist sudah dicetaknya bagi Chelsea dalam 1.576 menit penampilannya sejauh ini.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...