Home > Berita Bola > Bhayangkara FC Ikuti Skema Gaji Pemain Arahan PSSI

Bhayangkara FC Ikuti Skema Gaji Pemain Arahan PSSI

Seperti diketahui, PSSI sudah memutuskan untuk memperbolehkan para kontestan Shopee Liga 1 2020, termasuk Bhayangkara FC, membayar gaji para pemainnya maksimal 25 persen. Melihat putusan PSSI, Bhayangkara FC mengakui sudah mengambil sikap dalam menuntaskan persoalan gaji timnya.

Tim dengan julukan The Guardians itu mengakui akan mengikuti skema pembayaran gaji sesuai dengan instruksi PSSI. Hal itu disampaikan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji, Rabu (8/4/2020). Sumardji mengatakan bahwa pihaknya akan menerima apa yang sudah menjadi keputusan PSSI.

“Kami sebagai klub akan mengikuti segala keputusan yang sudah dibuat oleh federasi,” kata Sumardji seperti dilansir dari situs klub.

Dirinya juga mengatakan untuk kesepakatan itu jelas karena saat ini tidak ada aktivitas yang dilakukan. Tidak hanya soal gaji, pihak Bhayangkara FC juga tidak punya masalah terkait penundaan kompetisi akibat adanya wabah virus corona.

Terkait masalah sponsor, Sumardji mengakui pihaknya akan terus tetap menjalin komunikasi. Ia pun menerangkan bahwa sampai saat ini sponsor-sponsor yang ada di timnya masih menerima penundaan kompetisi . . . Gabung . . . Shopee Liga 1 2020. Tapi, kalau ke depan status darurat COVID-19 diperpanjang, maka tentu akan ada pertimbangan lain.

“Pasti ada pertimbangan. Saya akan berbicara kepada sponsor karena kondisinya memang seperti ini,” kata Sumardji.

Seperti diketahui, PSSI sudah menunda Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 sampai 29 Mei mendatang. Apabila status keadaan darurat bencana tidak diperpanjang oleh pemerintah, maka kompetisi akan dilaksanakan kembali pada 1 Juli 2020. Tapi, kalau sebaliknya pemerintah tetap menetapkan status darurat bencana, maka kompetisi terancam dihentikan.

x

Check Also

Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah, PSSI dan PT LIB Bahas Teknis Kehadiran Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera membahas terkait teknik pelaksanaan ...