Home > Sportainment > WAGs > Berusia 33 Tahun, WAG’s Mantan Pemain MU Ini Masih Terlihat Awet Muda

Berusia 33 Tahun, WAG’s Mantan Pemain MU Ini Masih Terlihat Awet Muda

Suatu kebanggaan tersendiri bagi mantan bintang Manchester United, Tom Cleverley, yang memiliki Georgina Dorsett, Wags yang awet muda walau sudah punya dua anak.

Meski sudah berusia 33 tahun, Georgina dikabarkan memiliki paras dan tubuh seperti anak gadis. Hal ini sendiri bisa dilihat dari seringnya sosok istri Cleverley itu meramaikan acara televisi sebagai artis dan model.

Kisah cinta antara pemain Watford dan Georgina sendiri tergolong unik. Keduanya putuskan berpacaran saat Cleverley masih berseragam Manchester United dan dipinjamkan ke Aston Villa pada 2012 silam.

Cleverley dikenal tidak bisa berpidato di depan umum sehingga sering diejek si Pendek Akal. Citra pesepak bola ini semakin buruk saat surat kabar Inggris sempat menggosipkan dirinya sedang goda seorang gadis untuk berhubungan badan di kota Blackpool 2011 lalu.

Walau begitu, Georgina masih tetap tertarik menjalin hubungan dengan Cleverley. Mantan bintang acara TOWIE dan model itu lalu mengumumkan kelahiran anak pertama mereka bernama Nevaeh Rose Cleverley.

Pada tahun 2015 mereka lalu melanjutkan hubungan ke tingkat serius dan menikah sampai Georgina mengganti nama belakangnya dengan Cleverley.
Setahun kemudian pasangan berbahagia ini dikaruniai anak kedua bernama Alfie George Cleverley.

Walaupun sang istri dilaporkan lebih tua dari Cleverley, pada kenyataannya Georgina masih terlihat seperti tubuh layaknya remaja. Terbukti dari berbagai kegiatan seperti jalan-jalan, mencoba . . . Gabung . . . fesyen, dan berpesta yang tidak biasa dilakukan wanita lain seusianya.

Penasaran dengan sosok Georgina? Berikut beberapa foto si istri Cleverly yang masih seperti anak gadis.

Mengenakan pakaian seksi layaknya anak muda

Pakaian memikat dengan pamer paha

Bersama teman-temannya

Berbalut kaos ketat mengumbar keseksian

Punya pakaian model tahun 1969

x

Check Also

Bruna

Adu Seksi Istri Messi dan Mantan Pacar Neymar Pakai Belahan Dada Rendah

London – Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine kala itu mempunyai cara sendiri untuk ...